Senin, 13 Mei 2013

Cara Ampuh Mengalihkan/Menyadap SMS Orang Lain


Bagi Anda pengguna kartu XL dan Telkomsel bisa melakukan hal berikut.

Mau mengetahui SMS orang lain? cobalah tips berikut ini!
Bagi kamu para pengguna operator selular XL, kamu sangat beruntung. Karena dengan menggunakan operator ini, kamu dapat melakukan penyadapan secara sederhana. Dan kamu dapat membaca petunjuk berikut ini.


1. Siapkan gadget orang yang ingin kamu sadap.





2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu kamu tekan CALL.






3. Setelah itu kamu akan mendapat beberapa pilihan, yaitu :

AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.

AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP kamu sendiri.

Setelah itu, kamu pilih yang AUTO COPY, agar kamu dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan.







4. Setelah memilih auto copy kamu pilih aktifkan. Dan kemudian, kamu tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan )




5. Lalu kamu mengirim sms dari HP korban dengan format : Ketik COPY ON (no HP kamu) kirim ke 799. Contoh : COPY ON 087840711657 kirim ke 799. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.







6. Untuk hapus nomor, ketik COPY OFF(Nomor Hp) kirim ke 799, untuk berhenti, ketik STOP COPY kirim ke 799.





WARNING : Yang harus di daftarkan adalah NO HP KORBAN, BUKAN NO HP KITA.





UNTUK KARTU TELKOMSEL

Layanan SMS PRO terdiri dari SMS Auto Reply , SMS Divert , SMS Copy , SMS Blacklist , dan SMS Whitelist .

Masing-masing dari fitur tersebut memiliki keunikan, yaitu:

-SMS Auto Reply bisa menjawab pesan secara otomatis layaknya email. SMS Divert mengalihkan SMS yang masuk ke nomor lain.

-SMS Copy mengalihkan SMS ke nomor lain dan mendapat copy-nya. SMS Blacklist memblok SMS dari nomor yang tidak diinginkan. SMS Whitelist hanya menerima SMS dari 10 nomor yang diinginkan.


Untuk mengaktifkan layanan ini, anda cukup ketik kata ”Menu” kirim ke (2255), sesuailan pilihan fitur yang dikehendaki. untuk aktifasi awal anda dapat menggunakan gratis fitur ini selama 30 hari pertama dan Untuk aktivasi 30 hari berikutnya anda dikenakan Rp 1.000 untuk fitur Auto Reply, Copy, dan Divert sedangkan untuk fitur SMS Blacklist dan SMS Whitelist Rp 2.000. mengatur komunikasi SMS-nya secara otomatis sesuai keinginan.

OK. Selamat mencoba. Semoga berhasil.


*NB : Segala tindakan selanjutnya yang di ambil oleh pembaca bukan tanggung jawab penulis, karena penulis cuma berbagi tips & triks. Gunakan pembelajaran kali ini untuk hal yang bermanfaat, bukan untuk disalahgunakan. ok!

Source

3 komentar:

  1. Gan,, ini disamping biaya bulanan 1000,, termasuk kena biaya sms apa tdk ya?? Nomor yg didaftarkan,, soalnya kan kayak meneruskan sms ke hp lain..??

    BalasHapus

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut