Rabu, 01 Agustus 2012

Siapakah Sebenarnya Tobi?

Tobi adalah tokoh yang misterius dalam Manga Naruto.. tapi sepertinya karakter Tobi ini akan segera terungkap beberapa chapter kedepan, berdasarkan wawancara terbaru.


Sebuah wawancara terbaru tentang cerita ke depan Naruto baru-baru ini kembali dilakukan terhadap Masashi Kishimoto! Wawancara ini berisi lima pertanyaan, termasuk mengenai identitas Tobi, selengkapnya sebagai berikut :


Shinobi Legendaris sekarang abadi! Apakah Madara memiliki kelemahan?
Semua orang yang kuat memiliki kelemahan, tapi tidak dengan Madara. Bagaimana pertarungan akan berlanjut!? Tetaplah bersabar dan temukan jawabannya!!

Aku sangat penasaran mengenai hubungan antara Madara dan Tobi!
Aku tak bisa memberi banyak detail, tapi mereka saling mengetahui satu sama lain. Apa hubungan mereka akan terugkap secara bertahap di dalam cerita!!

Akankah Identitas Tobi Segera terungkap ... !?
Ya, pasti, itu bahkan akan terungkap beberapa minggu yang akan datang!!

Bagaimana lanjutan cerita antara Naruto dan Sasuke?
Aku rasa mereka akan bertemu lagi sekali dalam perang ini. Teruslah menunggu sampai kalian melihatnya!

Sekarang kita telah mencapai klimaks dari Perang Dunia Ninja, tolong beritahu kami beberapa highlight yang akan datang!
Semuanya yang akan keluar setelah ini akan menjadi highlight!! Semuanya akan menjadi semakin mendebarkan!! Karakter favorit setiap orang akan berkumpul dan menjalani peran yang besar dalam perang!! Teruslah nikmati Naruto yang sedang berada dalam klimaks perang ini!


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut