Senin, 22 Oktober 2012

Pesulap Hebat Sepanjang Masa


Pasti kamu sudah tau apa itu sulap bukan sulap tidak akan terlihat menarik jika yang membawakan sulap tidak hebat orang yang membawakan sulap disebut pesulap. Pesulap yang memiliki kemampuan hebat pasti memiliki banyak pengemar karena setiap atrasi sulapnya akan membuat penonton berdecak kagum. Nah kamu tahu gak pesulap siapa saja yang memiliki kemampuan yang sangat hebat ? Jika belum tahu simak 10 Pesulap Paling Hebat Sepanjang Masa  berikut ini.
1 . Harry Houdini.
Pesulap terhebat sepanjang masa ini bisa melepaskan diri dari ikatan tali ,kubah,dan bermacam peti, dan tentunya borgol dan rantai.Dan dia seorang escapologist, stunt performer, actor and film producer.
2 . David Blaine.
Dia adalah ilusionis amerika yang sangat mengagumkan………..
3 . David Copperfield
Ilusi-ilusinya  membuat banyak orang tercengang menyaksikannya. Salah satunya ilusi mengangkat beberapa penonton hingga terbang melayang..
4. Harry Blackstone Sr
 
Dengan gaya yang elegan,Blackstone membuat sulap menyenangkan dan khyalan yang juga menghibur…
5. Doug Henning
Seperti Copperfield dan magician lainnya yang telah mengikutinya. Ia membuat bahan pokok untuk televisi.Dalam setahun pertunjukan sulapnya mendapat perhatian sebanyak 60 juta penonton.
6 .  Criss Angel
Satu dari para magician baru.Angel’s broadway show Mindfreak banyak diikuti.Angel mempersiapkan shownya tahun ini di Vegas
7.  Mark Wilson.
Bersama istrinya sekaligus assistentnya ia tampil di televisi saat tahun 60-an,dialah yang megajari ku “menghilang” saat aku harus menghindari ayahku,aku menyukainya .
8. Siegfried and Roy
 
Siegfried & Roy menjadi terkenal dari aksi pertunjukanya bersama singa putih dan harimau putih, Acara tv mereka sangat populer ketika itu dan acara mereka berhenti ketika Roy Horn mendapat musibah cidera akibat gigitan harimau.
9. Lance Burton
 
Lance Burtonmerupakan pesulap asal Amerika ia sering muncul di berbagai aacara televisi bahkan aksi sulapnya pernah di tonton oleh Ratu Elizabeth dan Presiden Ronald Reagan.
10. Richiardi
Richiardi Jr (sering disebut hanya sebagai Richiardi), adalah nama panggung dari pesulap Aldo Izquierdo (24 November 1923 – 6 September 1985), yang menjadi terkenal karena presentasi panggung yang dramatis dan berdarah ilusi tahap klasik.
Source: palingseru.com

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut