Minggu, 13 Januari 2013

5 Senjata Rikudou Sennin

Berikut ini 5 senjata Rikudou Sennin yang ada dalam AniManga Naruto.

1. Kokinjo


Img Source : naruto.wikia.com



Kokinjo (幌金縄; Secara harfiah berarti "Tali Emas Langit") adalah tali tebal yang panjang. Dengan mengatakan perintah berupa kalimat "Ikat dan Tarik" (金角大王, Shibaridase) ia mampu menarik keluar roh kata (言霊, kotodama) dari siapa saja yang telah berkontak langsung dengan tali ini, dengan ini memungkinkan roh kata untuk ditarik keluar dan nantinya dipotong oleh Shichiseiken. Senjata ini menghasilkan aura yang dapat mengambil bentuk tali tambahan, memberikannya jangkauan yang lebih besar.


Kokinjo dihormati sebagai salah satu senjata dari Rikudo Sennin. Kelima senjatanya mengkonsumsi chakra yang sangat besar, manusia biasa akan langsung tewas hanya dengan menggunakan dalam waktu sesaat. Ketika senjata ini kemudian menjadi milik Kumogakure, hanya kin gin kyodai yang memiliki chakra besar yang mampu menggunakannya. Bila tidak digunakan, Ginkaku menggunakan Kokinjo untuk mengikat Benihisago di sekitar lehernya untuk bergerak lebih mudah. Dalam pertarungan, Kinkaku mengikatkan tali ini di tangannya untuk membuatnya lebih mudah di kenakan pada target. 


Namun sekarang Kokinjo disegel dalam Kohaku no Johei bersama dengan Kinkaku.



2. Schiciseiken





Shichiseiken (七星剣; Secara harfiah berarti "Pedang Tujuh Bintang") adalah pedang yang besar dan datar dengan warna biru muda dan dengan jimat coklat tergantung di bawahnya. Dengan mengatakan perintah "kutuk" (呪え, noroe), benda ini dapat digunakan untuk memutuskan roh kata (言霊, kotodama) dari orang yg terkena Kokinjo, hal ini memungkinkan roh kata terhisap ke Benihisago. Kutukan akan benar-benar terjadi jika mereka mengatakan kata yg paling sering mereka ucapkan, karena mereka akan terhisap ke benihisago. Apa pun kata itu, katanya akan tertulis di Shichiseiken. Pengguna dapat melipat pisau untuk mencegah korban melihat kata apa itu. Jika kata yang paling sering digunakan mereka berubah, kata yg tertulis akan diperbarui.


3.Benihisago





Benda ini adalah Sebuah Kendi yang dapat menyegel korbannya. Setelah roh kata korban berhasil diikat dan ditarik oleh Koukinjo, kemudian dipotong oleh Shichiseiken, maka Benihisago akan menyegel roh yang telah dipotong oleh Shichiseiken. saat menggunakan Benihasago, pengguna akan mengatakan "Catat, Benihisago !". Korbannya masih belum tersegel sepenuhnya, hanya sebatas menahan separuh roh dari korban. Jika si Korban mengucapkan kembali kata-kata yang sering dia ucapkan dalam pertarungan, maka korban akan benar-benar dihisap ke dalam Kendi, dan Tersegel. Penggunanya adalah Ginkaku. sedangkan Darui dapat menggunakannya juga setelah mengambilnya dari Ginkaku, yang justru Darui membuat Ginkaku tersegel dalam Senjatanya sendiri.




4. Bashosen


Bashosen (芭蕉扇; Secara harfiah berarti "Kipas Telapak Pisang") adalah sebuah kipas besar yang mampu mengeluarkan lima elemen dasar. Untuk melakukannya, pengguna hanya perlu memberi perintah, maka kipas akan menghasilkan sejumlah besar elemen yang diinginkan ketika kipas angin dikibaskan.


5. Kohaku no Johei


Kohaku no Johei (琥珀の浄瓶 ; Secara harfiah berarti "Pot kuning pembersih") adalah sebuah pot besar yang memiliki kemampuan untuk menyegel siapa pun ke dalamnya, jika target merespon saat mereka dipanggil oleh pengguna pot. Jika orang itu menjawab, pot akan merekam suara mereka dan kemudian menyegel mereka. Fungsi ini mirip dengan Benihisago, tetapi lebih mudah digunakan. Pot ini memiliki kanji berarti "petir" (雷, Kaminari) di atasnya dan seutas tali tebal diikat di sekitar lingkaran tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut