Rabu, 30 Januari 2013

Review Naruto Chapter 618

Berikut ulasan Saya dari Naruto chapter 618.




Orochimaru, Sasuke, Suigetsu, dan Jugoo telah sampai pada tempat rahasia di kuil topeng klan Uzumaki, yang terdapat pada perbatasan desa, terlihat banyak terdapat topeng topeng, ternyata ada satu topeng yang bisa di gunakan untuk memakai Shinigami ( Dewa Kematian). Hal ini merupakan isi pada gulungan rahasia yang ditemukan oleh Suigetsu.
Mereka kemudian ketempat Kuil Nakano, yang hanya bisa dikunjungi oleh orang tertentu ( Klan Uchiha ) karena membutuhkan jutsu untuk memasukinya.

Setelah sampai Orochimaru menggunakan topeng tersebut dan memanggil Shinigami, lalu melukai perutnya sehingga parah arwah Hokage terdahulu dan tangan Orochimaru kembali.
Karena tangan Orochimaru kembali dia dapat kembali melakukan jutsu Edo Tensei, lalu dia menggunakan Zetsu sebagai tumbal melakukan Edo Tensei ( Zetsu sebelumnya bersembunyi padu tubuh Sasuke, dan dikeluarkan oleh Juugo ). Ada terdapat 6 Zetsu pada Sasuke, 4 digunakan untuk membangkitkan para Hokage dan satu untuk tubuh Orochimaru karena ia telah terluka dan pengguna Shinigami sudah pasti mati, jadi dia berpindah pada tubuh Zetsu. ( Sisa satu Zetsu buat apa ya? Dimakan?hehhe )
Chapter berakhir ketika para Hokage (1-4) berhasil dibangkitkan dengan Edo Tensei.

Wow jadi bagaimana selanjutnya? harus sabar menunggu satu minggu lagi.. hhhooh
---

Yang agak membingungkan kemana Chakra Kyuubi yang juga ikut tersegel pada Shinigami?

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut